Bantuan Paket Sembako Di Salurkan Koramil 0801/06 Bandar Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid 19.

SULUHNEWS.ID, PACITAN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan.

Di masa Pandemi Covid-19 Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801 Pacitan terus berupaya untuk membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk masyarakat. Sabtu (18/09/2021).

Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan oleh para babinsa Koramil 0801/06 Bandar tersebut merupakan wujud upaya Pemerintah melalui TNI-AD di dalam hal ini melalui Satuan Kodim 0801 Pacitan bersama jajarannya untuk mengurangi beban masyarakat selama pandemi covid 19 berlangsung.

Pendistribusian bantuan beras Koramil 0801/06 Bandar kali ini disalurkan untuk warga Desa Bandar melalui Babinsa Bandar Sertu Widi. Pendistribusian langsung diberikan secara door to door oleh Sertu Widi.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si melalui PLH Danramil 0801/06 Bandar Letda Arh Gino Menyampaikan, Pihaknya melalui Babinsa menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat dan diharapkan dapat mengurangi beban selama pandemi covid 19 berlangsung.

“Penyaluran bantuan beras tersebut dilakukan langsung door to door oleh Babinsa, dengan harapan penyaluran bantuan sesuai dengan sasaran bagi warga yang benar-benar membutuhkan bantuan sesuai dengan pencatatan data dari pemerintah desa setempat,” Tutur Dandim. (Ayu) 

Related posts