Bayangkari Sepatan Tinjau Program Vaksinasi Merdeka di Dua Desa.

SULUHNEWS.ID, TANGERANG – Bayangkari Sepatan meninjau kunjungan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur dengan meninjau langsung program vaksinasi merdeka COVID-19 untuk masyarakat di Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Desa Karet Sepatan, Desa Lebak Wangi Sepatan Timur, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Dua Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, dua Desa yang ada di Wilayah Polsek Sepatan agar Masyarakat wilayah Polsek Sepatan Jauh dari Penyakit. Selanjutnya, Bayangkari meninjau program vaksinasi merdeka COVID-19 bagi para tenaga kesehatan dan masyarakat yang diselenggarakan di 2 Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur. Kegiatan vaksinasi serupa juga dilaksanakan secara serentak di dua Desa.

“Lurah Mudi mengucapkan terima kasih kepada Bayangkari beserta seluruh yang sudah meninjau kegiatan di desa karet ini Kecamatan Sepatan, karena hari ini melaksanakan vaksinasi Merdeka di Sepatan ini. Baik di puskesmas, di Kecamatan, juga beberapa desa. Semuanya dikerjakan secara bersama-sama,” ucap Kapolsek Sepatan.

Bayangkari berharap agar program vaksinasi Merdeka di Polsek Sepatan Tangerang, bekerjasama Dua Desa Sepatan dapat terus dilakukan. Sehingga laju penyebaran COVID-19 dapat dikendalikan.

“Mudi kepala desa karet ingin vaksinasi merdeka ini terus digencarkan, sehingga segera bisa menghambat laju penyebaran COVID-19. Dan kita berharap terutama untuk masyarakat semuanya,”Pungkasnya. (Siti Aromah)

Related posts