Bupati Zaki Menerima Bantuan Dari PT. Indorama dan Komunitas Green Cove Sehat

Suluhnews.id, Tigaraksa-– Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 1 unit mobil Ambulance dari PT Indorama dan Komunitas Green Cove Sehat (GCS), penyerahan bantuan tersebut diberikan di lantai 3 gedung Setda Kab. Tangerang. Jumat, (5/6/20).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, bantuan ini sangat berarti bagi pemerintah Kabupaten Tangerang dan nantinya bantuan ini akan digunakan untuk kepentingan penanganan dan pencegahan Covid 19 di Kab. Tangerang.

“Ya nanti kita akan berikan bantuan ini kepada masyarakat wilayah kabupaten Tangerang sebelum mereka bisa benar-benar kembali beroperasi penuh di masa new normal dan juga untuk melindungi mereka juga konsumen,” beber Zaki.

Bupati Zaki menambahkan Dalam kesempatan tersebut atas nama Pemerintah Kab. Tangerang saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Indorama dan Komunitas Green Cove Sehat yang telah memberikan bantuannya kepada Kab. Tangerang.

Adapaun Bantuan yang diterima oleh Bupati Tangerang dari PT. Indorama Ventures Indonesia berupa 1 unit mobil ambulance untuk penanganan Covid 19, dan bantuan dari Komunikasi Green Cove Sehat berupa 100 pcs face Shield, 200 alat Rapid test kit, 2500 Pcs Masker, dan 15 psc APD.

Sementara itu Shin Yong Sig Senior Vice President PT. Indorama Ventures Indonesia mengatakan bahwa semoga bantuan ini bisa berguna untuk pemerintah Kab. Tangerang dalam upaya pencegahan dan penanganan Corona Virus di Kabupaten Tangerang.

“Semoga Covid 19 bisa segera ditemukan vaksin dan obatnya sehingga seluruh masyarakat bisa terbebas dari Corona, dan juga pandemi ini bisa segera berakhir,” Ucapnya. (ayu/hms)

Pos terkait