PDAM TKR Kabupaten Tangerang Serahkan Aset Ke PDAM TB Kota Tangerang

Suluhnews.id, Tangerang-Kesepakatan dan Serah terima Aset telah di tandatangani, Selasa (25/02/20). PDAM TKR Kabupaten Tangerang akan menyerahkan beberapa Aset kepada PDAM TB Kota Tangerang melalui beberapa tahap dan proses.

Dengan perencanaan 2 tahap, PDAM TKR berencana menyerahkan 2 wilayah kerja serta beberapa bidang tanah yang dapat di gunakan sesuai peruntukannya.

Aset wilayah kerja yang akan di serahkan oleh PDAM TKR, berupa: wilayah 1 dengan Kapasitas 20 ribu pelanggan, di serahkan kepada PDAM TB Kota Tangerang dengan proses penyerahan dalam waktu 1,5 tahun.

Dilanjutkan Tahap ke 2, dengan penyerahan Aset wilayah kerja 2 & 3, dengan kapasitas sekitar 50 ribu pelanggan. Penyerahan tahap ke 2 ini juga melalui proses dalam waktu 2,5 tahun berjalan.

Selain 2 Wilayah kerja yang akan diterima oleh PDAM TB, 2 (dua) bidang tanah dengan peruntukannya juga akan diserahkan.

Tanah seluas 2.076 m² (Dua Ribu Tujuh Puluh Enam Meter Persegi) dengan peruntukan Grand Resevoir yang berlokasi di Kelurahan Cibodas dan tanah seluas 3.767 m² (Tiga Ribu Tujuh Ratus Enam Puluh Tujuh Meter Persegi) juga dengan peruntukan sebagai Fasilitas Air Minum (spam) yang berlokasi di Kelurahan Karawaci Baru.(ayu)

Pos terkait