PWI Kota Serang Bersama Gerakan Mahasiswa UNBAJA dan PMR SMK Negeri 5 Kota Serang Gelar Baksos dan Lapak Baca

SULUHNEWS.ID, KOTA SERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang bersama Gerakan Mahasiswa UNBAJA dan PMR SMK Negeri 5 Kota Serang menggelar Bakti Sosial dan Lapak Baca di Taman Seni dan Budaya PWI yang berada di lingkungan Stadion Maulana Yusuf. Sabtu, (16/10/2021).

Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Hari ini kami PWI Kota Serang menggandeng Gerakan Mahasiswa Unbaja dan PMR SMK Negeri 5 Kota Serang untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Serang,” ucapnya.

“Selain gelar bakti sosial, kita juga menggelar Lapak Baca. Dimana tujuannya untuk menumbuhkan minat baca kepada masyarakat di Kota Serang. Karena dengan banyak membaca dapat menambah pengetahuan kita,” lanjut Akbar.

Akbar mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan.

“Kita berharap kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan. Dan kedepannya kita akan menggandeng dari berbagai organisasi mahasiswa yang ada di Kota Serang,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu dalam mensukseskan acara ini.

Sementara itu, Dinan salah satu Mahasiswa UNBAJA menyambut baik kegiatan yang dilakukan PWI Kota Serang bersama Gerakan Mahasiswa UNBAJA dan PMR SMK Negeri 5 Kota Serang. Ia mengaku kegiatan seperti ini sangat positif.

“Terimakasih saya ucapkan kepada PWI Kota Serang yang telah membantu kami mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan ini, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami mahasiswa dan masyarakat Kota Serang,” ujarnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, agar dapat menumbuhkan minat baca kepada seluruh masyarakat Kota Serang,” tutupnya. (Ayu)

Related posts