Rohadi No. 2 Kembali Lagi Menjadi Kades Sukamanah  

SULUHNEWS.ID, TANGERANG-Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, tahapan demi tahapan hingga pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara berjalan dengan baik ,lancar dan Aman.

Dimana pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang yang digelar pada hari ini, Minggu, 10 Oktober 2021, di 77 Desa atau 26 Kecamatan berjalan denan baik dan aman.

H.Rohadi Kamaludin No.2 (dua) selaku mantan kepala desa Sukamanah yang terpilih kembali sebagai kepala Desa  mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Sukamanah, Seluruh masyarakat Sukamanah, para calon Kades , petugas gabungan dari unsur Polri, TNI, Satpol PP dan unsur Pemerintahan Kecamatan Rajeg serta yang tak terlupakan kepada Panitia dan Panwas Pilkades serentak di Desa Sukamanah.

“Saya sangat terima kasih kepada warga Desa Sukamanah yang mempercayakan dirinya untuk kembali sebagai kepala Desa dan saya bangga atas kinerja seluruh tim panitia baik di desa maupun di masing-masing TPS sehingga pelaksanaan pilkades di desaSukamanah berjalan sukses, riang damai dan gembira,” tutur Rohadi Kamaludin No. 2 kepada Suluhnews.id,Minggu (10/10/2021), setelah selesai rapat pleno penghitungan suara.

Dalam rapat pleno penghitungan suara Pilkades serentak di Desa Sukamanah, hasil yang diperoleh yaitu, Rahadi Kamaludin No.2 = 4890 suara, Triwoyo No.3 = 3180 suara ,Askoli No.1 = 1742 suara dan Muhamad Basri No.4 = 423 suara dari 25 TPS dan total suara 10.237 suara.(to/dus)

Pos terkait