SMPN 207 Jakarta Peringati Hari Guru Ke 76

SULUHNEWS.ID, JAKARTA.- Dalam memperingati Hari Guru ke 76 tahun, para guru SMPN 207 Jakarta Barat memotong tumpeng. Acara tersebut bertempat diruang aula gedung sekolah SMPN 207 Jakarta Jalan Meruya Utara No.2, RT.7/RW.2, Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, dihadiri oleh para guru, para pegawai dan penjaga sekolah serta perwakilan Osis, Kamis (25/11/21).

Kepala sekolah SMPN 207, Drs. Rakidin saat dikonfirmasi Suluhnews.id menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada teman – teman atas kerjasamanya yang baik kolaborasi antar sekolah komite telah menyelengarakan peringatan Hari Guru Ke 76, walaupun secara sederhana dengan mematuhi perotokol kesehatan, ” tutur Drs. Rakidin.

Kemudian berkaitan hari guru ini lanjutnya Kepala Sekolah Rakidin berpesan, ” yang pertama Bapak Ibu guru dan pegawai semuanya tetap menjaga protokol kesehatan, tetap semangat menjalankan tugas dengan mengacu pada ketentuan yang berlaku dan saat ini sedang pembelajaran tatap muka terbatas dengan metode redging mudah-mudahan terus berjalan dengan baik. Kemudian kepada anak-anak tetap semangat patuhi protokol kesehatan, tetap berprestasi. ”

” Mengingat tanggal 29 November 2021  sudah dimulai penilaian akhir semester (PAS) tetap semangat terus mengerjakan soal-soal dengan baik, mudah-mudahan nanti tanggal 17 Desember 2021 sudah di bagi raport semester ganjil dengan hasil yang terbaik,” katanya.

Dalam menyongsong Hari Guru ke 76 tahun harapan para guru agar anak-anak tidak patah semangat belajar, belajar dengan bimbingan orang tua. ” Kedua terkait dengan pandemi belum selesai tetap jaga protokol kesehatan menjaga jarak lalu pakai masker lanjut cuci tangan ketika habis beraktifitas karena itu menjadi kunci utama untuk menyongsong masa depan anak-anak tetap sehat,” harapanya.

Salah satu sambutan perwakilan siswa yang disampaikan Ketua Osis yang terpilih menyampaikan, ” terimakasih kepada Ibu Bapak Guru, walaupun dengan pandemi tetap semangat mengajar dalam menyampaikan pelajaran dengan baik, kami atas nama siswa/i mengucapkan Selamat Hari Guru dan kami meminta kepada Bapak Ibu Guru tidak bosan-bosan membimbing kami,” katanya. (Nisin)

Related posts