Tetap Semangat, Koramil 0801/01 Pacitan Lakukan Pendampingan langsung Vaksinasi Pelajar

SULUHNEWS.ID, PACITAN — Terlihat Siswa siswi tampak antusias mengikuti program vaksinasi dosis pertama jenis sinovak yang di selenggarakan oleh kodim 0801 Pacitan berkolaborasi dengan Dinas kesehatan Kabupaten Pacitan.

Serda Heru anggota koramil 0801/01 Pacitan selalu aktif dalam melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinansi tahap pertama di MTSN 1 Pacitan Jl. H. Samanhudi, Palihan, Pucangsewu, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (23/10/2021).

Serda Heru mengatakan hari ini kegiatan vaksinasi dititik beratkan kepada pelajar yang baru masuk sekolah dan diharapakan akan maksimalkan supaya bisa tervaksin semua.

“Jumlah untuk hari ini yang akan divaksin mencapai 500 siswa dengan jenis vaksin sinovak, siswa siswi dengan sabar menunggu giliran untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama”, Ungkap Babinsa.

Terlihat Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan dibantu dari Bhabinkabtibmas kecamatan Pacitan serta para petugas Satgas covid-19 ikut mengatur antrian agar proses vaksinasi berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan aman dan lancar, dimana kita lihat atusiasme Siswa siswi sudah mengerti dan paham pentingnya vaksinasi tersebut,” tuturnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Serda Heru memberikan semangat pada beberapa pelajar yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut dan memberikan himbauan supaya selalu mematuhi protokol kesehatan. (Dusman)

Related posts