Wali Kota Tangerang Tinjau Sarana Baru di Hutan Kota

SULUHNEWS.ID,KOTA TANGERANG.Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau sejumlah fasilitas publik dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang ada di wilayah Kota Tangerang.
Salah satu lokasi yang menjadi titik peninjauan adalah kawasan Hutan Kota yang juga menjadi sarana rekreasi bagi masyarakat baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang.
Arief mengapresiasi upaya dari Dinas Budaya dan Pertamanan (Disbudpar) Kota Tangerang dalam memberikan nuansa baru di Hutan Kota yang berada di tepi sungai Cisadane tersebut.
“Bagus juga ya ada mini persawahan di tengah Kota Tangerang,” ujar Arief dalam tinjauannya didampingi Kadisbudpar Ubaidillah Anshar di Hutan Kota, Jl. Daan Mogot, Tangerang, Jumat (26/6).
Adanya mini persawahan, lanjut Wali Kota, akan menjadi sarana edukasi baru bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Hutan Kota setelah nantinya dibuka kembali untuk umum.
“Jadi sarana edukasi baru untuk masyarakat,”
“Anak – anak sekolah yang berkunjung juga bisa belajar untuk menanam padi,” terang Arief.
“Tapi untuk sekarang semua taman masih belum dibuka untuk umum,” sambungnya.
Wali Kota menambahkan Pemkot terus berupaya menghadirkan inovasi – inovasi baru yang diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas.
“Kita terus berusaha di tengah pandemi yang masih terus melanda,” pungkasnya.(ayu/hms)

Pos terkait