Wujud Peduli Babinsa 0801/03 Arjosari Lakukan Edukasi Protkes Dan membagi masker.

SULUHNEWS.ID, PACITAN – Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801 Pacitan Serma Khasim H bersama Bhabinkamtibmas,Dinas kesehatan dan satpol PP berkeliling Pasar Arjosari dalam wilayah binaannnya guna memantau penerapan Protokol Kesehatan (Protkes).

Dikatakan Serda Nurokhim pihaknya turun langsung menyambangi warga untuk memberikan edukasi bagaimana tentang mencegah penyebaran Virus Corona.

“Selain itu juga, pada kegiatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama dinas kesehatan pacitan menyisiri tempat-tempat kerumunan warga dalam wilayah Desa binaannya untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa terus disiplin menjalankan protokol kesehatan”,Ungkap Serda Nurokhim. Sabtu (18/09/2021).

“Sasaran kami adalah masyarakat  yang sedang berkumpul. Kami berharap masyarakat terus tingkatkan kedisiplinan atas imbauan pemerintah terkait pemakaian masker”, pungkas Serda Nurokhim.

Pada kesempatan tersebut juga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyempatkan berinteraksi dengan warga, dan berpesan agar masyarakat terus biasakan mencuci tangan sesering mungkin sehabis beraktivitas serta menjaga kebersihan lingkungan yang sehat dan bersih karena dimasa pandemi covid-19 ini, kebersihan diri dan lingkungan sangat perlu kita tingkatkan, agar penyebaran virus itu pun dapat kita hindari dan kita cegah. (Ayu) 

Related posts