Wujud Peduli Babinsa 0801/12 Pringkuku lakukan penyemprotan Disinfektan.

SULUHNEWS.ID, PACITAN – Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801 Pacitan Serda Budiyanto laksanakan pendampingan bersama satgas covid 19 dari Puskesmas Pringkuku dalam melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah warga yang terkait kontak erat dengan pasien covid- 19.

Selain Babinsa dalam pelaksanaan penyemprotan terhadap salah satu rumah warga yang terkait kontak erat dengan pasien covid- 19 juga tampak Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas polsek Pringkuku.

Serda Budiyanto mengatakan Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, Tim juga memberikan bantuan berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari hari terhadap pasien kontak Erat. Minggu (19/09/2021)

“Dalam upaya mencegah penyebaran covid- 19, Tim PPKM mikro yang terdiri dari Puskesmas, Koramil 0801/12 Pringkuku dan Polsek Pringkuku terus melakukan pemantauan terkait kontak erat warga terhadap pasien yang terpapar covid- 19”, tutur Babinsa.

Dengan kebersamaan dan saling mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan, saya yakin kedepannya kita dapat menekan angka paparan covid- 19 khususnya di wilayah kecamatan Pringkuku. (Ayu) 

Related posts