Rakhmansyah Mantan ASN Pemkot Tangerang Ambil Formulir Bakal Calon Walikota Tangerang

Rakhmansyah Mantan ASN Pemkot Tangerang Ambil Formulir Bakal Calon Walikota Tangerang.
Rakhmansyah Mantan ASN Pemkot Tangerang Ambil Formulir Bakal Calon Walikota Tangerang.

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Dr.Ir.Moh, Rakhmansyah, M,Si mantan Asda satu pemerintah Kota Tangerang yang sekarang mengabdi disalahkan satu perguruan Tinggi datang ke DPC PDI PERJUANGAN Kota Tangerang untuk mengambil formulir sebagai Bakal calon Walikota Tangerang, Sabtu (4/5/24).

Disaat pengambilan formulir diterima oleh ketua Tim pemenangan penjaringan dan ketua DPRD kota Tangerang yang ada di DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo.

Bacaan Lainnya

Proses pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran akan di lakukan setiap bakal calon Walikota dan wakil Walikota Tangerang, jelas Gatot.

Dr.Ir.Moh, Rakhmansyah, M,Si. menyatakan, “Baru ambil formulir untuk mendaftar dan akan mengembalikannya,”tutur Rakhmansyah

Lanjut Rakhmansyah,”Bersama melanjutkan dan memperbaiki untuk membangun Kota Tangerang menuju Indonesia Emas 2045,″ katanya.

Dr.Ir. Moh Rakhmansyah, M,Si adalah mantan Pegawai Negeri Sipil di Kota Tangerang yang telah banyak pengalaman dibidang pemerintah, selama menjabat di Pemerintahan Kota Tangerang beberapa jabatan yang telah di amanahkan seperti Asda III, kepala Dinas Disnaker, Plt Sekda
Plh Walikota Tangerang, Kepala DP3AP2KB, Asda 1 dan sekarang
Dosen di Universitas Rahardja Kota Tangerang. (Ayu)

Pos terkait