Warga Perumahan Pesona Sindang Sari 2 Resah, Daerahnya jadi Langganan Pencurian Motor

Warga Perumahan Pesona Sindang Sari 2 Resah, Daerahnya jadi Langganan Pencurian Motor.
Warga Perumahan Pesona Sindang Sari 2 Resah, Daerahnya jadi Langganan Pencurian Motor.

SULUHNEWS.ID, TANGERANG – Warga Perumahan Pesona Sindang Sari 2 Kelurahan Sindang Sari Pasar Kemis Kabupaten Tengerang mengaku resah.

Pasalnya, perumahan tempat mereka tinggal tersebut kerap terjadi pencurian motor. Parahnya kejadian pencurian motor yang satu dengan yang lain hanya rentan satu bulan saja.

Bacaan Lainnya

Seperti dikisahkan KM ,seorang ibu rumah tangga warga perumahan Pesona Sindang Sari 2 yang menjadi korban pencurian motor minggu lalu.

Ia kehilangan motor Vario miliknya yang diparkir tepat di teras rumahnya padahal motor dan pagar rumahnya dalam posisi digembok.Namun Pencuri berhasil membobol pagar dan menggondol motornya.

Pagi itu Sabtu 25 November sekitar pukul 5.30 WIB saat KM akan membeli Gas ia kaget saat mendapati pagar rumahnya telah terbuka dengan gembok yang telah berserakan di lantai teras.

Dan yang lebih mengejutkan lagi Ia mendapati motor Vario kesayangan nya telah lenyap.

“Saya dan suami terkejut dengan situasi ini.Menjelang siang hari saya dan suami langsung membuat laporan kehilangan ke Polsek Pasar Kemis” katanya saat ditemui awak media, Senin(4/11/23).

Dirinya menyayangkan wilayah perumahan di tempatnya tinggal ini menjadi rawan karena sangat minim keamanan sehingga kerap terjadi pencurian motor dan harta benda.

“Dulu beberapa tahun lalu sebelum ini saya juga sempat kehilangan uang seratus juta dan sudah saya laporkan.Beberapa tetangga blok saya juga hilang motornya.” beber KM.

Dirinya berharap petugas kepolisian sering – sering melakukan Patroli diwilayah tersebut. Selain itu aparat Desa juga diharapkan kembali menggalakan pengamanan demi kenyamanan warga.

“Harapan kami sebagai warga meminta agar aparat kepolisian untuk sering melakukan patroli di jam rawan. Aparat desa juga jangan bersikap apatis jika ada kejadian seperti ini” tutupnya.(Tutik)

Pos terkait