Aksi JTR Peduli Kunjungi Masyarakat Terimbas Gempa Cianjur

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, CIANJUR – Insan pers media cetak.dan online dalam himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) yang berafiliasi ke Organisasi PWI sebagai salah satu Organisasi Konstituen Dewan Pers, berpusat di KS Tubun 40 Karawaci Kota Tangerang melakukan aksi nyata JTR PEDULI dengan berbagi kepada masyarakat yang terimbas gempa di RT 001-003 RW 07 Kampung Cibinong, Desa Ciwalen Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, Rabu (04/01/2023).

Turut hadir Ketua RW 007 Maman, Ketua RT 001-003 RW 07, Penasehat dan Pendiri JTR, R.Herwanto, Wakil Ketua JTR jefry, Sekjen JTR Ari Sapari, Wakil Sekjen Saripudin, para anggota JTR dan masyarakat di RT 001-003 Kampung Cibinong.

Pada kesempatan.ini, Penasehat yang juga pendiri JTR, R. Herwanto atau yang biasa disapa Bang Wanto mengatakan, aksi nyata yang dilakukan oleh rekan-rekan JTR, adalah bentuk kepedulian dengan saudara kita di Cianjur.

“Ini adalah bentuk aksi nyata JTR untuk saudara nya di bumi Cianjur,” ujarnya.

Herwanto pun menyebutkan, apa yang kami sampaikan memang tidak banyak, namun inilah yang dapat kami berikan kepada masyarakat di RT 001-003 RW 07 Kampung Cibinong Desa Ciwalen.

“Mohon bantuan dari rasa kepedulian.JTR ini dapat diterima dan semoga bermanfaat,” imbuhnya

Sementara itu Ketua RW 07 Maman, mengucapkan terimakasihnya kepada JTR yang peduli dengan masyarakat disini.

“Kami atas nama warga RT 001-003 RW 07, mengucapkan terima kasih.kepada JTR, yang telah.peduli dengan kami masyarakat Kampung Cibinong Desa Ciwalen,” katanya.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan kepada Ketua RW 07 Maman oleh Sekjen JTR Ari Sapari dan Wakil Sekjen Saripudin yang disaksikan Penasehat JTR R.Herwanto, Wakil Ketua JTR Jefry, para anggota JTR dan masyarakat sekitar.(Adi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *