Atlet Panjat Tebing Asal Kota Tangerang, Sallsabillah Raih Medali Perunggu di Asean Games 2022 Hangzhou

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Rajiah Sallsabillah atlet panjat tebing asal Kota Tangerang berhasil meraih medali perunggu pada ajang Asian Games 2022 Hangzhou, Cina.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, ini merupakan kebanggaan bagi Kota Tangerang dimana atletnya dapat meraih medali di tingkat internasional.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dengan raihan ini, atlet di Kota Tangerang harus lebih semangat dan terpacu untuk mengukir prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang dan juga seluruh masyarakat Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada Rajiah Sallsabillah atas perolehan medali perunggu di ajang Asian Games Hangzhou 2022. Seluruh masyarakat Kota Tangerang turut bangga dengan medali yang diraih dan tentu kami juga mengucapkan terima kasih telah memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang dan juga Indonesia,” ujar Kaonang, Rabu (4/10/2023).

Ia berharap, para atlet Kota Tangerang dapat terus semangat dalam berlatih dan memberikan yang terbaik pada saat berlatih dan juga saat kompetisi berlangsung. Pemkot Tangerang juga akan terus semaksimal mungkin memberikan dukungan bagi para atlet Kota Tangerang.

“Jangan lupa untuk tetap fokus dan selalu berikan yang terbaik apapun hasilnya. Selain itu, yang terpenting jaga nama baik Kota Tangerang di seluruh event dan kami harap, para juara ini dapat menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk menjadi atlet di Kota Tangerang,” pungkasnya.(Dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *