Berita Aksi Unras FA-AMPUH didepan Kantor Desa Lebak Wangi Berujung Somasi

Berita Aksi Unras FA-AMPUH Didepan Kantor Desa Lebak Wangi Berujung Somasi
banner 468x60

SULUHNEWS. ID, KAB TANGERANG – Beredar Pemberitaan terkait ” Puluhan Warga Demo Kantor Desa Lebak Wangi Meminta Kades Diperiksa ” Menanggapi hal tersebut kuasa hukum kepala desa lebak wangi kecamatan sepatan timur, Anri saputra situmeang, SH,. MH,. C.NSP,. C.CL,. Ajeng Sekar wulandari, SH,. Melda Rahayu, SH,. mengirimkan surat somasi kepada beberapa media pada, Jumat (2/6/23).

Pemkab Tangerang Raih Juara 3 di Fashion Designer Karya Kreatif Banten 2023

Bacaan Lainnya
banner 300250

Situmeang menegaskan pada sejumlah media penyebar berita bermakna hiper bola mengenai puluhan warga desa lebak wangi melakukan aksi demo di depan kantor desa lebak wangi.

Dimana beberapa media menyebar berita berjudul ” Waduh! Puluhan Warga Demo Kantor Desa Lebak Wangi, Minta Kades Diperiksa “.

“Bahwa hari jumat, 26 mei 2023 tidak pernah ada aksi demo yang ada cuma aksi damai, dan tidak pernah ada puluhan warga desa lebak wangi mendatangi kantor desa untuk unjuk rasa, yang datang aksi damai itu dari forum aksi aliansi masyarakat peduli hukum (FA-AMPUH),” Jelas Situmeang.

Lebih Lanjut Situmeang Menjelaskan, Bahwa dalam isi berita yang di unggah oleh media tersebut tertulis pada paragraf pertama yaitu ” Puluhan warga desa lebak wangi kecamatan sepatan timur kabupaten tangerang melakukan aksi demo di depan kantor desa, berkaitan dengan itu kami selaku kuasa hukum kepala desa lebak wangi kecamatan sepatan timur sudah menyampaikan surat meminta klarifikasi atau hak jawab dan sesuai pasal 1, pasal 5, pasal 11 dan pasal 15. tertuang pada Undang-Undang Pers No 40 Tahun 1999,” Tegasnya.

Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Dari KASN Terkait Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi

Sementara Samsudin kepala desa lebak wangi mengatakan, ” Dengan dikirimkannya surat somasi kepada media yang dituju kami berharap pihak media bisa memberikan klarifikasi kepada publik khususnya kepada masyarakat kami dengan batas waktu yang tertulis di surat somasi, atas apa yang sudah ditulis oleh wartawannya, bahwa pemberitaan tersebut tidak benar dengan tulisan ” puluhan warga desa lebak wangi aksi demo kantor desa lebak wangi.” Tutupnya.(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *