Camat Mekar Baru Buka Seleksi Atlet Tingkat SD

Camat Mekar Baru Buka Seleksi Atlet Tingkat SD.
Camat Mekar Baru Buka Seleksi Atlet Tingkat SD
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Puluhan siswa SD se-Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang ikuti seleksi atlet untuk mewakili Kecamatan di ajang Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Tangerang, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Mekar Baru Aan Ansori,SIP,M.Si bertempat di Sport Center, Senin (29/4/24).

Seleksi Atlet Tingkat SD Se-Kecamatan Mekar Baru digelar dengan
mempertandingkan 5 cabang olahraga.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Untuk mendukung hal tersebut Camat Mekar Baru Aan Ansori, SIP, M.Si akan bekerja sama dengan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK), dan berkomitmen untuk memenuhi fasilitas olahraga yang ada di GOR Kecamatan yang baru saja diresmikan belum lama ini.

Camat Mekar Baru Aan Ansori berharap semua pihak dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada, agar
olahraga di Kecamatan Mekar Baru dapat berkembang dan maju dengan baik.

“Kami berharap seleksi Atlet tingkat SD dapat menghasilkan bibit bibit atlet wilayah Mekar Baru ini bertambah,” tutur Aan Ansori.

Lanjut Aan Ansori,kita tingkatkan olah raga dari sejak dini, mulai dari Anak anak tingkat SD sampai tingkat dewasa, dengan olahraga buat badan kita sehat.

“Selamat mengikuti seleksi semoga seleksi berjalan dengan baik,”kata Camat.

Camat mengingatkan, siswa yang belum berhasil meraih ke­menangan jangan berkecil hati. Akan tetapi harus diambil sebagai pelajaran untuk berlatih lebih giat.

”Juara itu me­mang penting untuk diraih. Namun yang lebih penting bahwa kemenangan ter­sebut diraih dengan cara profesional,” tutur Aan Ansori.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *