Camat Sepatan timur Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pembukaan Pengajian Bulanan

Camat Sepatan timur Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pembukaan Pengajian Bulanan
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KAB TANGERANG – Dalam rangka menjalankan pemerintahan yang baik dan untuk meningkatkan sinergitas dengan semua unsur kecamatan dan masyarakat, Camat Sepatan Timur menggelar Halal Bihalal 1444 Hijjriah-2023 masehi, serta pembukaan Pengajian bulanan. Acara di pusatkan diaula kantor kecamatan Sepatan timur pada, Senin ( 15/5/2023), berjalan tertib dan lancar.

Turut hadir dalam acara di antaranya, Camat Sepatan timur H. Asep Nurman Jaenudin, S.STP,.MAP,.Sekcam Sepatan timur Imas Masitoh, TP PKK kecamatan sepatan timur, Danramil 10 sepatan, Kapolsek Sepatan, Ketua MUI kecamatan sepatan timur, Ketua DMI, ketua KUA kecamatan sepatan timur, MUI Desa se-Kecamatan sepatan timur, Kepala Desa Lebak Wangi, Ketua LPTQ sepatan timur, Ketua PGRI Kecamatan sepatan timur, Ketua PGMI, ketua IGRA, ketua PMI, Ketua KOK, Ketua FORSAMIK, Ketua Al hidayah, PC NU Kecamatan sepatan timur, Ormas Pemuda pancasila.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Rp 1 Miliar Untuk Korban Gempa Cianjur

Dalam Sambutanya Camat Sepatan Timur H.Asep Nurman Jaenudin mengatakan, “Dalam mempererat tali silaturahmi untuk semuanya dengan kita gelar acara halal bihalal sekaligus kita sambut pembukaan pengajiaan bulanan yang di adakan di kecamatan Sepatan timur,” Kata Camat.

Camat meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk bekerja sama di setiap program pembangunan yang ada di kecamatan sepatan timur.

“Pemerintah kecamatan Sepatan timur menyiapkan program yang sudah direncanakan untuk itu kita harapkan dukunganannya seluruh elemen masyarakat sepatan timur serta stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Sepatan timur dalam membangun ke arah yang lebih baik,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Chapid ketua Forum wartawan dan Lsm Sepatan timur mengapresiasi camat sepatan timur lantaran baru menjabat kurang lebih 2 tahun akan tetapi segala bentuk perubahan sudah terasa, terlebih dari segi kegiatan ke agamaan.

Antisipasi Penyebaran Wabah, Pemkab Tangerang Bentuk Satgas Pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku

“Kami Sangat mengapresiasi kinerja Camat Sepatan timur yang sudah menerima dengan adanya Forum wartawan dan Lsm di wilayah kecamatan sepatan timur, dan semoga dapat bekerjasama dalam membangun kecamatan sepatan timur kearah yang lebih baik lagi,” Ujar Chapid.

Dalam menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial forum merupakan Mitra dalam membangun kecamatan Sepatan timur untuk menuju perubahan yang maksimal, agar tercipta keseimbangan di era digitalisasi.”.(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *