Ciri-Ciri Perempuan Yang Kurang Puas Dengan Suaminya

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID-Berhubungan intim merupakan salah satu faktor yang bisa memengaruhi pernikahan. Selain memang agar mendapat keturunan, berhubungan intim juga menjadi kebutuhan dalam rumah tangga agar berjalan lebih harmonis.Semuanya ini sudah diciptakan oleh sang pencipta,karena kebutuhan diatas ranjang sejak Nabi Adam, AS sudah dilakukan,tapi hanya caranya yang berbeda.

Tolok ukur dalam berhubungan adalah kepuasan dari masing-masing pasangan. Banyak pasangan yang menutup kebenaran jika sebenarnya mereka nggak puas dengan cara berhubungan intim selama ini. Sebetulnya ketidakpuasan tersebut bisa terbaca melalui beberapa ciri-ciri wanita yang kurang puas dengan suaminya berikut.

Sulit bergairah ketika berhubungan

Ketika wanita kurang puas dengan suaminya saat bercinta, salah satu ciri-cirinya yakni sulit merasa bergairah. Padahal, gairah tersebut yang akan merangsang ‘pelumas’ pada vagina yang berfungsi untuk memperlancar saat penetrasi. Inipun bisa disebabkan Mr.P Suami kurang keras atau mungkin kurang panjang dan besar,kalau punya suami Mr.kecil sedang Vagina wanita besar seperti orang sedang membersihkan kuping ada kotorannya,maka dari itu

Untuk memancing gairah tersebut, pasangan bisa lebih banyak foreplay terlebih dahulu atau menonton blue film bersama sambil memeragakan. Selain itu, suami bisa mengeksplorasi titik-titik di tubuh mana saja yang bisa membuat istrinya terangsang.

Enggan dipeluk atau dicium

Ciri-ciri wanita yang kurang puas dengan suaminya adalah selalu menghindar atau nggak merespons balik saat menerima pelukan atau ciuman dari pasangan. Bahkan ia juga menghindar dari sentuhan sang suami sebagai tanda refleks bahwa ia merasa kurang nyaman.

Sering memang gerakan tubuh akan refleks apa yang ada di hati atau pikiran dan nggak bisa berbohong seperti halnya ucapan. Jika perempuan mulai kurang suka dipeluk atau dicium bahkan disentuh suami, ada masalah dalam hubungan kalian.

Sebaiknya dibicarakan baik-baik. Jika nggak memungkinkan bicara berdua, kalian bisa meminta perantara seperti konsultan pernikahan untuk menyelesaikan hal tersebut.

Apalagi perempuan tersebut bilamana akan dicium bibir selalu menghindar, karena gairah manusia bilamana bibir bertemu bibir gairah akan tumbuh lebih besar, segala tubuh akan terangsang mulai dari bawah sampai keatas, Mr.P mau Mr.V akan terangsang lebih cepat dan bilamana tidak secepat mungkin ditutup keduanya akan terjadi cairan akan keluar dengan sendirinya.(*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *