Danrem 081/DSJ Takziah ke Kediaman Almarhum Kapten Inf Haryana

banner 468x60

Suluhnews.id, Nganjuk-Almarhum Kapten Inf Haryana yang kesehariannya menjabat sebagai Pasilog Kodim 0810/Nganjuk, pagi ini telah meninggal dunia karena sakit yang diderita.

Almarhum yang memiliki riwayat penyakit komplikasi seperti asam lambung, iritasi tenggorokan dan juga stroke, sempat dibawa ke RS. Bhayangkara Nganjuk untuk mendapatkan pertolongan pertama, sebelum dinyatakan meninggal oleh Tim Medis yang memeriksanya.

Atas meninggalnya Almarhum Kapten Inf Haryana, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menunjukkan empatinya dengan takziah ke rumah duka yang berada di Dusun Jegong, Desa Wilangan, Kec. Wilangan, Kab. Nganjuk, Kamis (2/7/2020).

Setibanya di rumah duka, Danrem menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Saya mewakili keluarga besar Korem 081/DSJ turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum,” katanya yang juga tampak merasa kehilangan atas kepergian anggotanya itu.

Selain itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga tampak mendoakan, agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Kepada keluarga almarhum, ia juga meminta untuk dapat tabah menerima cobaan atas kepergian Kapten Inf Haryana yang meningalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Istri almarhum yang tampak masih begitu terpukul, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.(ayu/rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *