Dengan olah Raga Perkuat sinergitas dan Solidaritas

banner 468x60

SULUHNEWS.ID-Jatim Mediun Bagai tanpa mengenal kata lelah setelah kemarin melakukan gowes bareng bersama anggotanya. Kini kembali mantan Daspudikjas Kodiklatad itu mengisi hari liburnya dengan berolahraga tenis lapangan.

Selain bersama stafnya, tampak juga hadir bermain tenis bersama Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yaitu Forkopimda Madiun, mulai dari Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto.

Dikonfirmasi, Danrem mengungkapkan tujuan dari dilaksanakan kegiatan olahraga bersama itu adalah untuk memupuk kebersamaan di antara mereka.

“Kita ingin, soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” terangnya usai bermain di Lapangan Tenis Kodim 0803/Madiun, Mojorejo, Taman, Kota Madiun, Minggu (30/8/2020).

Karena menurutnya, ke depan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat, sehingga sangat diperlukan soliditas dan sinergitas semacam itu untuk menjawab berbagai tantangan tersebut.

Tampak dalam kesempatan itu, juga dimanfaatkan oleh Danrem untuk membahas dan mencari berbagai solusi guna mengatasi berbagai permasalahan, mulai dari mempercepat penanganan Covid-19, hingga upaya memperkuat kondusifitas wilayah.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *