HUT Kabupaten Tangerang Ke-391, Ini Harapan Camat Solear

HUT Kabupaten Tangerang Ke-391, Ini Harapan Camat Solear
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Memperingati HUT Kabupaten Tangerang yang Ke-391 yang jatuh pada jumat (13/10/2023), Kabupaten Tangerang semakin menunjukkan perkembangannya dengan program-program yang unggul untuk Tangerang yang lebih gemilang.

Acara tersebut berlangsung dari tanggal 9-14 Oktober 2023 dan dipusatkan di area Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terletak di Tigaraksa, Jumat (13/10/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pada HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 ini dimeriahkan dengan pagelaran berbagai kegiatan seperti paripurna, gerak jalan santai, bazar UMKM, tabligh akbar, panggung hiburan yang akan diisi oleh berbagai artis dan grup band papan atas Ibukota, dimana hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif sehingga membuat warga antusias mengikutinya.

Camat Solear, Saedaman, melalui pesan Watshappnya mengatakan dengan mengusung tema “Terus Berjuang, Menuju Gemilang” pada HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 ini dirinya berharap Kabupaten Tangerang bisa lebih maju, sehat, modern dan sejahtera.

“Dikepemimpinan Pj. Bupati Kabupaten Tangerang ini, dapat melanjutkan program-program Bupati sebelumnya yang masih belum selesai sehingga Kabupaten Tangerang bisa lebih maju, sehat , modern dan sejahtera,” harap Saedaman, Camat Solear.(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *