KPBN Korwil Tangerang Mengadakan Buka Puasa di Hadiri Wakil Bupati Karang Anyar

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TANGERANG– Komonitas Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Korwil Tangerang Raya mengadakan Buka puasa bersama dan sosialisasi bertempat di Hotel Pakons Kota Tangerang,Senin(3/4/21).

Acara buka puasa KPBM korwil Tangerang, tampak hadir wakil Bupati Karang Anyar Solo Jawa Tengah.

Sukirdi Suryo ketua Pagar Anyar mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama ini yang diadakan hotel Pakons Kota Tangerang yang di lakukan oleh Korwil Tangerang Raya, kata Sukirdi.

Lebih lanjut Sukirdi mengatakan ,dari hasil komunikasi dengan pemerintah Kabupaten Karang Anyar sehingga Komonitas Komonitas yang ada di beri Fasilitas sebidang tanah seluas 5000 meter dan semoga fasilitas tersebut dapat di gunakan semaksimal mungkin, ujar Sukirdi.

Wakil bupati Karang Anyar Robert Kristanto SE dalam sambutannya mengatakan,”Dirinya merasa ada di kampung halaman ketika berada disini padahal sekarang ada di Tangerang,saya mengingatkan agar menghormati anjuran pemerintah kepada saudara handai toulan yang ada di perantauan agar tidak mudik di hari raya Idul Fitri,” tutur Robert Kristanto Wakil Bupati Karang Anyar Solo.

Robert Kristanto mengingatkan, guna memutus penyebaran Covid 19 untuk tidak pulang kampung dan juga mendoakan supaya lebih maju dalam berusaha serta selalu menjaga Protokol Kesehatan, tuturnya.

Sukarjo KPBN korwil Kota Tangerang Raya selaku panitia mengatakan, sangat bersyukur dapat berkumpul dengan saudara saudara kita semua dalam acara buka bersama ini semoga ini menjadi acara rutin tahunan buat Komonitas para pedagang Bakso, kata Sukarjo  dengan panggilan akrabnya Bejo.

Lebih lanjut Bejo berharapkan, semoga Virus Covid19 ini lekas berlalu dari negara Indonesia ini agar para pedagang bakso khusus nya si Kota Tangerang bisa kembali normal secara ekonomi, katanya.(dul)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *