Masuk Dapur Warga, Upaya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Sejahterakan Warga Desa Binaan

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, PONOROGO – Program Babinsa Masuk Dapur Warga (BMDW) di wilayah Kodim 0802/Ponorogo masih terus berlanjut. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dalam menyejahterakan warga di wilayah Kodim 0802/Ponorogo terutama bagi mereka yang kurang mampu dalam segi ekonomi.

Seperti yang dilakukan Serda Samsul Arifin, Babinsa Sambit, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo hari ini, dia mengunjungi rumah miliki Mbah Supatmi untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi sedikit rejeki, Jumat (06/01/2023).

“Babinsa masuk dapur program dari Bapak Kasad ini adalah salah satu cara untuk terus meningkatkan kesejahteraan warga terutama di wilayah desa binaan,” kata Serda Samsul Arifin.

“Untuk sasaran Babinsa Masuk Dapur Warga hari ini yaitu Mbah Supatmi, salah satu warga Dusun Tamansari, Rt. 001, Rw.003 Desa Sambit, Kecamatan Sambit yang kesehariannya bekerja sebagai petani,”pungkasnya.

Dia juga menambahkan bahwa dengan adanya Babinsa Masuk Dapur Warga bisa lebih meningkatkan kedekatan, keakraban dan hubungan kekeluargaan antar Babinsa dengan warga di desa binaan.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *