Panglima TNI, Kapolri, dan Kepala BNPB Lepas Bantuan PPKM Darurat

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, SERANG – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Ganip Warsito melepas rombongan pengantar bantuan PPKM Darurat di Kampus Untirta. Minggu, (18/07/2021).

Bantuan yang akan didistribusikan di Provinsi Banten sejumlah 458 ton beras dan 15.000 paket sembako. Adapun bansos yang akan didistribusikan pada hari ini sebanyak 36 ton beras dan 10.000 paket sembako yang akan di salurkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dan yang terdampak pandemi covid-19.

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan akan diluncurkan bantuan sosial kurang lebih 458 ton beras dan 15000 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Hari ini akan diluncurkan bantuan sosial kurang lebih 458 ton beras dan 15000 paket akan dibagikan kepada masyarakat terdampak, oleh karena itu mohon untuk rekan-rekan Kapolsek, danramil, bhabinkamtibmas, babinsa sentuh dan salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Kapolri.

“Jangan sampai ada masyarakat yang merasa kesulitan dan kemudian belum tersentuh bansos. Silahkan untuk di cek apabila memang kurang ajukan lagi maka dari pusat akan didistribusikan,” tambah Kapolri.

Terakhir Kapolri mengajak TNI Polri dan seluruh unsur masyarakat bersatu untuk melawan Virus Covid-19.

“Kita harapkan, kita tanggulangi, kita kelola dan angkanya perlahan-lahan bisa turun oleh karena itu tolong adakan sentuhan kepada seluruh masyarakat adakan diskusi terkait dengan apa yang memang harus dilakukan sehingga seluruh rangkaian dalam rangka upaya untuk menurunkan laju perkembangan betul-betul bisa terlaksana dengan baik,” tutup Kapolri. (Ayu) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *