Pemdes Jambu Karya Realisasikan Pembangunan Isfrastuktur Anggaran ADD TA 2023

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KAB TANGERANG – Pemerintah Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg merealisasikan Dana Desa (DD) tahap ke I Tahun Anggaran 2023 yang dikerjakan secara swakelola oleh Tim Pelaksana Kegiatan( TPK) bersama masyarakat setempat.

Pembangunan tersebar di RW 02, Kegiatan yang sedang dikerjakan meliputi, pembangunan SPAL 2 titik, Jalan lingkungan paping block 2 titik dan bedah rumah 2 titik.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Beberapa hari ini, kita sedang mengerjakan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) yang di biayai dari Dana Desa tahap I tahun anggran 2023, yaitu jalan lingkungan paping block, SPAL dan bedah rumah” Ucap Herman kepala desa jambu karya, Rabu (24/5/2023).

Hal ini untuk mendukung pelaksanaan perekonomian masyarakat dengan dukungan infrastruktur yang memadai dan pembangunan yang adil dan merata di seluruh wilayah desa.

“Perencanaan pembangunan pada suatu daerah akan menentukan tertatanya semua pola infrastruktur secara komprehensif pada suatu daerah. Upaya-upaya yang harus dilakukan pemerintah desa adalah sebagaimana mengupayakan kebijakannya tersebut secara tepat dan berkeadilan,”Tuturnya.

Lebih jauh Suherman menambahkan,
“Pembangunan jalan lingkungan dan SPAL wajib kami realisasikan salah satunya bertujuan untuk penanganan limbah air rumah tangga, selain itu masih banyaknya rumah-rumah yang tidak layak huni di wilayah kami, Alhamdulillah adanya program unggulan Bupati Tangerang yaitu bedah rumah tidak layak huni yang di biayai anggaran dana desa dapat benar benar sangat membantu masyarakat kurang mampu,” Tukasnya.

Ia Berharap agar warga penerima manfaat desa jambu karya dapat, merawat pembangunan tersebut serta menjaga kebersihan lingkungan, agar terciptanya rasa nyaman, tentram dan damai.”Tutupnya.(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *