Pengurus DPRT Partai nasdem se Kecamatan Larangan resmi dilantik

  • Whatsapp
banner 468x60
Suluhnews.id-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang Ir H. Suratmin, MT  melantik Pengurus Ranting ( DPRT) Partai NasDem tingkat kelurahan di Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Minggu (27/12/2020).
Bertempat di Jalan Ciledug Raya Kelurahan Kreo Kec. Larangan Kota Tangerang.
Dalam pelantikan dihadiri oleh Pengurus DPD Kota Tangerang yaitu Ketua Ir. H. Suratmin, MT, Sekretaris Prawoto, SH, MH dan Bendahara H Holiludin, SH. Serta tidak ketinggalan wakil ketua OKK Suharto, ST MM.
Pelantikan ini merupakan langkah pengurus DPD Partai NasDem Kota Tangerang dalam melaksanakan program kerja partai yaitu Restrukturisasi organisasi partai NasDem dari tingkat kecamatan  ( DPC ) sampai tingkat kelurahan ( DPRt ).
Dalam acara pelantikan pengurus DPRt ini, pengurus yang dilantik 8 kelurahan yang ada di Kecamatan Larangan.
Acara diawali dengan menyanyiakan lagu Indonesia Raya dilanjutkan lagu Mars Partai NasDem. Selanjutnya Sambutan dari Ketua DPD dan dilanjutkan pembacaan Surat keputusan ( SK ) oleh Prawoto yang merupakan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tanngerang. Dalam Sambutannya Ketua DPD mengatakan “Bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dari Partai NasDem untuk menghadapi pemilu 2024, sehingga struktur partai sudah dipersiapkan sedini mungkin. Selain itu juga untuk menghadapi tahapan tahapan pemilu seperti untuk Verifikasi Faktual partai politik yang menjadi peserta Pileg 2024”.
Prosesi acara pelantikan ini ditandai dengan Ketua DPD menyerahkan SK kepada pengurus yang dilantik dan juga memberikan buku AD/ART Partai NasDem serta bendera partai.
Target partai NasDem pada pileg 2024 adalah bisa menjadi Partai Tiga Besar. Target ini adalah target yang tidak terlalu muluk-muluk karena pada saat ini pada pileg 2019 Partai NasDem menjadi partai urutan 4 besar ditingkat  Nasional dengan perolehan kursi di DPR RI. Semoga harapan dari Partai NasDem yang mempunyai jargon Restorasi bisa terealisasi di pileg 2024.(Ayu/rls)
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *