Polsek Mauk Lakukan Olah TKP Pembunuhan di Desa Ketapang

Polsek Mauk Lakukan Olah TKP Pembunuhan di Desa Ketapang.
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Polsek Mauk bersama Jajaran Polres Kota Tangerang lakukan Olah TKP Pembunuhan di kampung Kebon Kelapa desa Ketapang kecamatan mauk pada Kamis, (9/11/2023) pagi.

Turut menyaksikan olah TKP di antaranya Kapolsek Mauk dan Jajaran, Tim Polres Kota Tangerang, Aparatur desa setempat dan warga.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Hasil pantau awak media di TKP di duga tersangka dan korban merupakan teman dekat, berawal dari adu cekcok mulut di lanjut dengan baku hantam dan akhirnya terjadi pembunuhan dan dilanjut dengan pembakaran mayat, terlihat tulang belulang sisa pembakaran yang masih utuh dan ada juga yang sudah gosong, selanjutnya untuk bagian tubuh yang masih utuh di benamkan dalam empang yang berada di lokasi TKP.

di Wawancarai Kapolsek Mauk AKP. Kudratullah,S.H,M.M. menjelaskan, “Benar bahwa telah terjadi pembunuhan oleh tersangka berinisial WH ( 26) di kampung Kebon Kelapa desa Ketapang kecamatan mauk, di ketahui pada jam 3 pagi di laporkan oleh salah satu saksi pada Polsek mauk.

Yang saat ini sedang di lakukan olah TKP dan penanganan serta penyidikan lebih lanjut. untuk pihak korban kami masi mencari tahu identitasnya
sedangkan pihak tersangka WH sudah di amankan pihak kepolisian sektor Mauk dan sedang mendalami penyelidikan motif dari pembunuhan tersebut.” Terang Kapolsek Mauk.(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *