PWI Kabupaten Serang Santuni Anak Yatim

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, SERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menggelar bakti sosial berupa santunan yatim piatu di kawasan Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (7/5/2021).

Pada acara yang digelar di Resto Dapoer Indah Jalan Raya Serang-Jakarta KM 63 Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang ini, PWI Kabupaten Serang dibawah komando Wisnu Anggoro selaku ketua menyantuni 20 orang anak yatim piatu

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham didampingi Wakil Ketua PWI Kota Serang Iman Esa Firmansyah, dan tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara bakti sosial tersebut.

“Dalam rangka bakti sosial dan Santunan anak yatim piatu, alhamdulillah kita ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak perusahaan yang sudah mau berbagi melalui PWI Kabupaten Serang,” ucap Wisnu.

Dalam Kegiatan yang diagendakan setiap ramadhan ini, menurut Wisnu pihaknya telah menyantuni sebanyak 20 anak yatim piatu dan juga pemberian bingkisan.

“Jumlah santunan anak yatim piatu kita berikan 20 anak yatim piatu berikut dengan beberapa bingkisan dan insya allah kegiatan ini akan terus di laksanakan tiap ramadhan,” terang Wisnu.

Dalam kesempatan yang sama, Andrea Nanda Saputra selaku Sekertaris PWI Kabupaten Serang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada stakeholders yang telah membantu lelaksanaan kegiatan yang digagas oleh PWI Kabupaten Serang tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara karena memang berawal dari itikad baik organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Serang pedulI anak Yatim, otomatis kita melibatkan stakeholders baik pemerintah maupun para rekan rekan di perusahaan,” tutur Andrea.

Sementara itu, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, memberikan apresiasi terhadap kegiatan baksos yang di selenggarakan oleh PWI Kabupaten Serang. Menurutnya, berkat kerjasama dengan mitra perusahaan PWI Kabupaten Serang dapat melaksnakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan.

“Ini wujud partisipasi sosial dari PWI khususnya PWI Kabupaten Serang, hari ini saya sangat bangga dan sangat apresiasi, berkat kerjasama dengan mitra juga hari ini PWI Kabupaten Serang bisa berbagi dengan anak anak yatim di Kawasan Cikande dan Kragilan ini” ujar pria yang akrab di sapa Opan ini.

Opan menambahkan dimasa pandemi ini patut banggga apa yang dilakukan oleh rekan rekan PWI Kabupaten Serang yang telah melaksakan kegiatan tersebut.

“Satu hal yang patut kita banggakan bagaimana ditengah pandemi ini wartawan masih bisa berbagi apalagi ini khusus untuk anak anak yatim, ini patut kita apresiasi” singkat opan disela-sela kegiatan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tampak sebanyak 100 goodybag telah disiapkan berkat kerjasama dari beberapa stakeholder yang ada yakni Wingsfood PT.Cilegon Distribusindo Raya, PT.Prioritas Jaya Indonesia, Alfamart , Bank BJB, PT.Bendi , PT. Primarindo, PT.Modern industrial estate , PT.RGM , dan Yayasan Tzu Chi Sinarmas. (Ayu) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *