Ramadhan Berkah, PWI Lebak dan SMSI Lebak Santuni Anak Yatim

Ramadhan Berkah, PWI Lebak dan SMSI Lebak Santuni Anak Yatim
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, LEBAK – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak menggelar santunan anak yatim, bertempat di Cafe Bilqis, tepatnya di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Jum’at, (31/03/2023).

Dikatakan Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid atau yang kerap disapa Akew, acara santunan anak yatim piatu ini telah digagas jauh sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

“Santunan ini bentuk kepedulian kita, kita membuktikan bahwa wartawan bukan hanya bisa menulis, akan tetapi memiliki jiwa sosial yang tinggi,” kata Akew.

Senada dikatakan Uyung Iskandar, ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Lebak, bahwa kepedulian kepada sesama harus terus ditingkatkan.

“Alhamdulillah PWI Lebak dan SMSI telah menyelenggarakan santunan anak yatim, dan ini bagus sekali, semoga ini bisa memberikan manfaat untuk semuanya,” kata Uyung.

Sementara itu, Plt Sekmat Bayah, Edi Supriyadi, mewakili Camat Kecamatan Bayah, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Rekan rekan PWI telah mengurangi beban bagi mereka yang belum beruntung, dengan adanya kepedulian teman teman PWI semua ini membantu meringankan beban mereka,” katanya.

Pada kegiatan itu juga dihadiri oleh Sekjen APDESI Provinsi Banten (Rafik Rahmat Taufik), Ketua APDESI Bayah.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *