Silaturahmi dengan Forum Ketua RW, Kapolresta Tangerang Ajak Bersama Jaga Kamtibmas

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono bersilaturahmi dengan Forum Ketua Rukun Warga (RW) Se-Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/1/2023) di Balai Warga Perum Taman Buah, Desa Sukamantri.

“Kami mengajak masyarakat untuk bekerjasama memperkuat dalam menjaga keamanan,” kata Sigit saat menyampaikan sambutan.

Sigit menerangkan, saat ini beberapa kasus tindak pidana termasuk kasus kenakalan remaja menjadi perhatian. Oleh karena itu, Sigit mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerja sama secara proposional untuk mencegahnya.

Sigit juga menyebut, saat ini, institusi kepolisian adalah institusi yang modern. Sehingga dalam menyelesaikan permasalahan, mengedepankan fungsi bhabinkamtibmas, serta patroli sebagai upaya preventif.

“Bahwa perempuan, kelompok remaja, LSM, dan media, dan semua unsur masyarakat mempunyai peranan yang penting untuk mencegah terjadinya tindak pidana,” tandas orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Kegiatan silaturahmi itu turut dihadiri pejabat utama Polresta Tangerang diantaranya Kasat Binmas Kompol Mad Supur, Kasat Narkoba Kompol I Gede Adi Sasmita, serta Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi.

Juga turut hadir Danramil 11 Pasar Kemis Kapt. Arm. Tedy Susanto, Sekcam Pasar Kemis Andi Sulaiman, Kepala Desa Sukamantri Nana Ibnu Kholdu, para Ketua RW dan RT Se-Desa Sukamantri, serta masyarakat.(Dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *