Suasana Sertijab di Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

suluhnews.id, TANGERANG– Pemerintah Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang menggelar serah terima jabatan (Sertijab) untuk jabatan Camat dari Bambang Misbachudin kepada Samsu, bertempat di gedung serba guna (GSG) Kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang Kamis 20 Februari 2020.

Hal jelas di ketahui pada rotasi mutasi beberapa waktu lalu camat Sukamulya yang lama Bambang Misbachudin kini menjabat sebagai camat Legok, sementara camat Sukamulya yang baru Samsu sebelumnya menjabat sebagai Camat Solear yang kini di jabat Soni Karsan.

Sertijab tersebut di hadiri oleh antara lain camat Sukamulya yang lama Bambang Misbachudin, camat Sukamulya yang baru Samsu, kepala desa se Kecamatan Sukamulya, beberapa Kades dari Kecamatan Solear, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kapolsek Balaraja Babinsa ,serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya camat Sukamulya yang lama Bambang Misbachudin mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu saya selama bertugas di Kecamatan Sukamulya serta permohonan maaf yang sebesar besar apabila ada kesalahan maupun perbuatan yang tak terasa

Pesan singkat camat Bambang Misbahuddin kepada camat yang baru ,untuk melanjutkan tugas ,yang belum sepat teralisiasikan ,mudah mudah untuk camat yang baru bisa meneruskan dengan secepatnya, seperti harapan saya, seperti pembangunan bahu jalan Pasar ceplak yang sudah jadi target, yang belum sempat belaiau kerjakan, ungkapnya.

“Rotasi dan mutasi adalah hal biasa, dimanapun ditempatkan kita harus siap, dijalankan dengan keikhlasan hati saja,” ucap Bambang yang kini menjabat sebagai camat Legok.

Sementara itu camat Sukamulya yang baru Samsu memohon untuk diterima di tempat tugas barunya ini, kami akan lanjutkan semua program program pak Bambang yang belum terselesaikan, mari kita bangun Sukamulya bersama-sama.

“Insya alloh kami akan lanjutkan program yang belum terselesaikan, mari kita bersinergi untuk membangun Sukamulya,” pungkasnya.(Riksa)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *