Sudindik JB 1 dan JB 2 Gelar Acara Halal Bihalal, Mempererat Tali Persaudaraan

Sudindik JB 1 dan JB 2 Gelar Acara Halal Bihalal, Mempererat Tali Persaudaraan.
Sudindik JB 1 dan JB 2 Gelar Acara Halal Bihalal, Mempererat Tali Persaudaraan.
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, JAKARTA – Suku Dinas Pendidikan (Sudindik) Wilayah Jakarta Barat 1 dan Jakarta Barat 2 Gelar acara Halal bihalal di Ruang Kerja Jakarta Barat 2, Gedung B, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jalan Raya Kembangan, Jakarta Barat, Jum’at (19/4/24).

Kasudindik Wilayah Jakarta Barat 1 yang juga sebagai Plt Kasudindik Wilayah Jakarta Barat 2, Diding Wahyudin mengatakan, kegiatan ini Tujuannya adalah untuk mempererat tali persaudaraan yang pertama.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Kedua acaranya udah pasal Idul Fitri kita saling memaafkan diantara kita kalau ada salah-salah kalau ada mungkin persoalan-persoalan baik pribadi ataupun organisasi kita saling memaafkan,” tegasnya.

Menurut Diding Wahyudin kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun insya Allah mudah-mudahan tahun depan entar kita adakan lagi untuk kekeluargaan.

“Ketiga, selanjutnya kegiatan ini juga sebenarnya diikuti hanya Jakarta Barat 1 dan 2 yang di sampaikan, walaupun ada kepala sekolah yang datang itu karena mau ada kerjaan. Jadi tidak Diundang kita hanya undang lingkungan kita aja di lantai 11 aja. Tempat dan waktunya nggak cukup karena kita udah sibuk, kalau di sekolah sudah di tempat masing-masing kita datang ketika keliling ada yang indikasi banyak karena waktunya dan kapasitas nggak mungkin muat jadi untuk lingkungan kerja saja dulu,” jelasnya.

Dilanjut “Di situ di lantai 11 JB 1 dan JB 2 hari setelah Idul Fitri termasuk pada Pemantauan saya ke keliling kemarin ke beberapa sekolah baik JB 1 atau JB 2 kita cek SDM cara kita cek kembali berjalan dengan lancar,” jelasnya.

“Alhamdulillah sesuai dengan aturan yang ada, pada keterlambatan nggak ada yang belum dimulai terlebih dahulu dimulai pulang kampung enggak ada, selama kita pemantauan kemarin dari apa namanya sekolah-sekolah kita juga akan berbagi kita dengan teman-teman para kasi pengawas pemilik bahkan memantau turun bersama kita secara sampling tentunya ada enggak cukup kan personil kita dengan jumlah sekolah. Nah ini adalah dilakukan secara sempit atau mungkin Kita juga melakukan pakai WA ataupun telepon atau di grup kan artinya KBM langsung berjalan lagi sebelum hari pertama pun saya sudah datang di Sudin ini jadi kalau Sudin Ini masuknya tanggal 16 saya tanggal 15, ” katanya.

Beliau juga berharap “Harapan saya yang pertama adalah agar silaturahmi tetap terjalin dengan erat, kalau udah kekeluargaan yang kuat apa yang mau kita buat mimpi kita akan bisa terjalankan, bisa terwujud, akan bisa terwujud dengan mengundang teman-teman juga wartawan gitu kan, agar kita saling membantu untuk bagaimana cara meningkatkan mutu Jakarta Barat lebih bagus dari tahun sebelumnya,” harapnya. (Nisin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *