Sumringah, Ratusan Warga Desa Jambu Karya Terima Bantuan Beras Dari Kemensos

Sumringah, Ratusan Warga Desa Jambu Karya Terima Bantuan Beras Dari Kemensos.
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Ratusan Warga Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg yang masuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BPNT menerima bantuan beras medium masing – masing 10 Kg yang di bagikan langsung PT Pos Indonesia (Persero) di kantor desa pada, Selasa (14/11/2023).

Turut mendampingi, Kepala desa jambu karya Suherman, Kapolsek Rajeg, Binamas dan babinsa, staf dan aparatur desa jambu karya dan pendamping desa.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kepala Desa Jambu Karya Suherman mengatakan, Bantuan beras ini merupakan bantuan Badan Pangan Nasional melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang. Pihaknya telah mencatat sebanyak 924 KPM warga Desa Jambu karya dalam bantuan tersebut.

“Bantuan beras Disalurkan seluruhnya kepada 924 penerima bantuan pangan (PBP) atau KPM untuk warga Desa jambu karya di Kantor Desa melalui PT Pos Indonesia Persero, ” Ucap Suherman.

Lanjutnya, Untuk bantuan beras yang disalurkan ke penerima bantuan pangan atau KPM masyarakat Desa jambukarya seberat 10 kilogram. Sedangkan untuk Jenis berasnya itu beras medium.

“Bantuan beras yang disalurkan tersebut langsung dari Bulog, dan pendistribusian juga oleh pihak PT. Pos. Adapun data penerima bantuan beras itu dari Kemensos diserahkan ke Badan Pangan Nasional lanjut ke Bulog,” Pungkasnya.

Dirinya berharap, Bantuan pangan berupa penyaluran cadangan beras Pemerintah tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari.

“Saya harapkan dengan bantuan pangan ini bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya, dan juga bisa menurunkan harga beras di pasaran, ” Tutup Suherman.(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *