Upaya Korem 081/DSJ dan Jajarannya Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

banner 468x60

SULUHNEWS.ID -Mediun Jatim Korem 081/DSJ dan jajarannya saat ini terus berupaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, serta mempercepat penanganannya.

Selain terjun langsung dengan aktif memberikan himbaun kepada masyarakat, juga seperti yang terlihat pada sebuah spanduk yang berisi himbauan yang terpampang di depan Kantor Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Dalam spanduk itu terpampang jelas berbagai himbauan untuk mencegah penyebaran covid 19, yang diantaranya dengan mengajak masyarakat untuk rajin cuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker dan berolahraga.

Dikonfirmasi, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. menjelaskan terkait spanduk yang terpampang itu.

“Ini sebagai upaya kami untuk terus mengajak dan mengingatkan masyarakat, agar tetap taat mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 saat ini,” terang Kapenrem melalui sambungan telepon, Senin (1/6/2020).

“Dan bukan hanya di depan Makorem saja kami pasang spanduk-spanduk himbauan seperti itu, tetapi di seluruh wilayah jajaran kami” imbuhnya.

Ia berharap, dengan adanya himbauan semacam itu, masyarakat akan semakin sadar untuk dapat menjalankan berbagai protokol kesehatan, terlebih dalam menyongsong dan menghadapi masa new normal yang akan siap diberlakukan dalam waktu dekat.(Edy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *