Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Bersama Warga Gelar Karya Bakti

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TRENGGALEK – Koramil 0806/09 Tugu jajaran Kodim 0806/Trenggalek menerjunkan anggota Babinsa bersama warga untuk melaksanakan karya bakti pasang paving jalan di Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Desa Ngepeh Serda Mugianto dibantu anggota personel Koramil 0806/09 Tugu dan warga masyarakat Desa Ngepeh.

Terlihat kekompakan dan kebersamaan anggota TNI bersama warga masyarakat melakukan pengerjaan pavingisasi jalan penghubung antar dusun di wilayah Desa Ngepeh sepanjang 578 m X 2.5 m.

Saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan Serda Mugianto mengatakan, tujuan dari karya bakti pavingisasi ini untuk mewujudkan keinginan warga agar jalan penghubung kedua dusun tidak becek jika dilintasi meskipun di saat musim penghujan.

“Warga Desa Ngepeh selalu guyub rukun, kegiatan kerja bakti pemasangan paving bersama anggota Koramil 0806/08 Tugu pagi ini salah satu contohnya. Sehingga hasil pemasangan paving nantinya dapat dirasakan oleh semua warga yang menggunakan akses jalan ini,” tutur Serda Mugianto.

Sementara Danramil 0806/09 Tugu Kapten Czi Hendro Suseno saat dihubungi terpisah menyampaikan, kegiatan karya bakti yang dilakukan anggota Koramil 0806/09 Tugu bersama warga Desa Ngepeh merupakan salah satu program TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Selain itu, melalui kegiatan karya bakti ini diharapkan semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat yang selama ini sudah terbangun dengan baik”, tutup Danramil.(Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *