BAZNAS Kota Tangerang Salurkan Puluhan Bantuan di Kecamatan Periuk 

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Menjelang hari lebaran anak yatim piatu sepuluh Muharram berbagi BAZNAS Kota Tangerang berbagi dengan menyalurkan bantuan kepada seluruh Kelurahan se-Kota Tangerang.

Tampak hadir Nanang Kosim selaku Camat Periuk,  didampingi oleh Sekcam Priuk, para lurah se Kecamatan Periuk dan BAZNAS Kota Tangerang dan para penerima manfaat di setiap kelurahan se- Kecamatan Periuk.

Nanang Kosim Camat Periuk mengatakan,dirinya hanya sebagai fasilitator dalam penyaluran bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi penerima manfaat yang ada di wilayah kecamatan Periuk,kata Nanang ,Jumat (12/8/22).

Hendri selaku Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Periuk menjelaskan, untuk Kecamatan Priuk saat ini mendapat kuota bantuan dari BAZNAS Kota Tangerang sebanyak 5 Kelurahan yaitu dari Kelurahan Gebang Raya, Kelurahan Priuk, Kelurahan Sangiang Jaya, Kelurahan Priuk Jaya dan Kelurahan Gembor, kata Henri.

H.Sobrun Jamili,S.Pd.I ,Wakil Ketua Pengumpulan dan perwakilan dari BAZNAS Kota Tangerang selaku pengelola dana umat Kota Tangerang dan penyaluran bantuan sebanyak 10 bantuan di setiap kelurahan  untuk Kecamatan se- Kota Tangerang semoga menjadi manfaat dan berkah buat semua,tutur H. Sobrun. (dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *