Berkat Kerja Keras Dan Kekompakan SDN Cipondoh 3 Kota Tangerang Raih Predikat Sekolah Adiwiyata Nasional

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Berkat Kerja Keras Dan Kekompakan Para guru serta tenaga kependidikan SDN Cipondoh 3 Kota Tangerang meraih predikat Sekolah Adiwiyata Nasional 2022.

Penghargaan diberikan berdasarkan keputusan Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI nomor SK.1176/MENLHK/P2SDM/SDM.2/11/2022 Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI. SDN Vipondoh 3 Kota Tangerang Banten.

Acara tersebut bertempat di Auditorium Dr.Soedjarwo,Gedung Manggala Wanabakti Jln.Gatot Subroto,Kota Jakarta pusat -DKI Jakarta,Kamis (1/12/22).

Pemberian penghargaan Adiwiyata Mandiri dan Adiwiyata Nasional Tahun 2022 dilaksanakan bersamaan dengan Talkshow Success Story Inovasi Penerapan Perilaku Ramah Lingkungan Hidup (PRLH) di Sekolah Adiwiyata.Talkshow tersebut membahas tentang Inovasi yang ada di Sekolah Adiwiyata.

Kepala Sekolah SDN Cipondoh 3 Kota Tangerang, Edih, S.Pd saat dikompirmasi Suluhnews.id, diruang guru mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh personil SDN cipondoh 3 khususnya tim Adiwiyata yang di ketuai oleh Syamsul Arifin,S.Pd selaku guru kelas sehingga bisa meraih predikat Adiwiyata tingkat nasional.” Tukas Edih,S.Pd.

Sementara itu Syamsul Arifin,S.Pd.selaku ketua tim mengucapkan terimakasih kepada personil atas kerjasamanya dan kekompakannya dalam melaksanakan penyusunan dokumen administrasi dan juga dalam penataan lingkungan sekolah.Sehingga sekolah menjadi sekolah ramah lingkungan.”tandas Syamsul Arifin

Selanjutnya Syamsul Arifin,S.Pd juga mengucapkan terimakasih kepada dinas lingkungan hidup kota tangerang yang sudah membimbing dan membina baik dalam penyusunan dokumen administrasi maupun dalam penataan lingkungan”.pungkas. (NisiN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *