Cabor Balap Sepeda Atlet Kota Tangerang Pastikan Juara Umum

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Berakhirnya masa pertandingan pada Cabang Olahraga Balap Sepeda dalam ajang Porprov VI Banten yang mempertandingkan 6 kelas yaitu kelas Individu Time Trial (ITT), kelas Individu Road Race (IRR), Kelas freestyle BMX, Kelas Criterium, kelas MTB XIE, dan Kelas MTB XIE yang di Gelar di Kota Tangerang dari tanggal 19 November s/d 24 November 2022

Wawan selaku Ketua Panitia Pelaksana dari Cabang Olahraga Balap Sepeda Kota Tangerang mengatakan saat ini adalah pertandingan terakhir yang di lombakan yaitu kelas MTB XIE yang di gelar di sisi kali Mookervart (Mookervart Bike Park) Kota Tangerang dengan perolehan Medali secara keseluruhan Kota Tangerang sebanyak 2 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu. Serta membawa Kontingen dari Kota Tangerang memastikan diri menjadi Juara Umum dalam Cabor Balap Sepeda dalam ajang Porprov VI Banten kata Wawan,Kamis (24/11/22).

Di lokasi yang sama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah Herman Suwarman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait berkesempatan menyambangi langsung sejumlah cabor yang sedang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di beberapa venue di Kota Tangerang.

“Gimana ini sudah siap semua kan? semangat ya yang penting keluarkan kemampuan yang terbaik masalah hasil serahkan sama Yang Di Atas. Insya Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil, yang penting ikhtiar dan doa yang terbaik serta jaga terus sportivitas,” pesan Wali Kota Tangerang

Selain itu, Arief juga menyapa dan ikut meneriakkan yel-yel bersama suporter yang merupakan siswa-siswi SD-SMP Kota Tangerang yang diterjunkan langsung khusus untuk mendukung dan memberi semangat para atlet yang bertanding di pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten kali ini.

“Mantap jasa ini yel-yelnya kreatif-kreatif sekali, semangat ya ngedukungnya biar atlet-atlet kita juga makin semangat juga bertandingnya. Kalo kaya gini kan jadi ga bosen ya karena bisa sekalian belajar di luar kelas sambil mendukung dan bertemu langsung dengan para atlet yang luar biasa dan berprestasi ini. Insya Allah bisa menjadi contoh dan juga inspirasi juga buat anak-anak,” katanya.(Dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *