Camat Cisoka Hadiri Istighotsah Satu Abad Nu

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG –Dalam rangka menyambut puncak peringatan satu abad Nahdlatul Ulama ( NU ), pengurus cabang NU Kabupaten Tangerang menyelenggarakan acara bertajuk istighosah dan tabligh akbar satu abad NU pada hari Jum’at malam ( 03/02/2023) di Masjid Agung Al Amjad pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Istighosah diikuti dan dihadiri oleh pengurus cabang ( PC), pengurus wakil cabang (MWC), lembaga, badan otonom ( banom), para kyai , para ustadz , para santri, dan masyarakat lainnya. Hadir pula para camat se-Kabupaten Tangerang.

Camat Cisoka, Encep Sahayat yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan, Bahwa NU sebagai organisasi sosial kemasyarakatan terbesar di Indonesia telah banyak berperan dan memberikan kontribusinya dalam membangun keadaban bangsa. Kontribusi NU tidak hanya dialamatkan kepada anggota atau jamaah NU saja , melainkan kepada bangsa dan negara.

“Eksistensi NU terhadap bangsa dan negara tidak diragukan lagi. NU merupakan kekayaan bangsa yang tidak ternilai harganya, pandangan keagamaannya menjadi pilar yang mengukuhkan bangsa. NU telah mampu berperan sebagai kekuatan sosial kemasyarakatan berbasis agama dengan visi kebangsaan yang kukuh,” ujar Encep.”(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *