Camat Rajeg Gelar Sertijab Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Kecamatan Rajeg Gelar lepas sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) pejabat administrator dan pejabat pengawas di antaranya sekretaris kecamatan (sekcam ) yang lama nurhanudin,SKM,SIP,M.Si,. kepada Khalid Mawardi,S.Sos,S.IP,MM,.sebagai sekcam yang baru di kecamatan rajeg, kegiatan lepas sambut dan serah terima jabatan di laksanakan digedung aula kecamatan rajeg,Kamis (5/1/2023),

Hadir pada acara, H. Ahmad Patoni,SIP,MM,.Camat rajeg, Nurhanudin,SKM,SIP,M.Si,. Sekcam Mutasi, Khalid Mawardi,S.Sos, SIP,MM,.Sekcam baru,Kepala desa Se-kecamatan Rajeg, Kapolsek Rajeg,Danramil Rajeg,TP PKK, Dan Tamu Undangan Lainnya.

Di Wawancarai H.Ahmad Patoni,SIP,MM,. yang merupakan camat rajeg,Mengatakan, “Hari ini adalah agenda kegiatan lepas sambut sekaligus sertijab antara sekcam yang lama dan sekcam yang baru, kami ucapkan untuk sekcam yang lama selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan dapat bekerja dengan baik, adapun untuk sekcam yang baru menjabat di kecamatan rajeg kami ucapkan selamatan datang dan selamat melaksanakan tugas,semoga sekcam yang baru bisa bekerja sama dengan seluruh stakeholder kecamatan rajeg dan juga dapat bersinergi dengan kepala desa di wilayah kecamatan rajeg,’Tuturnya.

Lebih lanjut camat rajeg,Mengatakan, Saat ini agenda kegiatan MTQ tingkat kabupaten tangerang telah mendekati hari pelaksanaan,saya berharap kepada sekcam yang baru dan seluruh pemerintah kecamatan rajeg bisa bekerja sama dalam mensukseskan MTQ tingkat kabupaten tangerang mendatang,’Pungkas Camat Rajeg.

Di Tempat yang sama Nurhanudin,SKM,SIP,M.Si,. Selaku sekcam yang lama Mengatakan, Untuk sekcam yang baru di kecamatan rajeg saya ucapkan selamat bertugas,semoga bisa cepat beradaptasi dengan stakeholder kecamatan rajeg dalam menjalankan program-program bupati tangerang salah satunya adalah kegiatan MTQ tingkat kabupaten tangerang,’ Tukasnya.

Yanto Pirmanto Kepala Desa Rajeg, Menambahkan,” Terimakasih kepada sekcam yang lama yang sudah baik melaksanakan tugasnya dan selamat bertugas di tempat yang baru,dan untuk sekcam yang baru selamat datang serta selamat bertugas di kecamatan rajeg semoga bisa lebih baik lagi,kami kepala desa di wilayah kecamatan rajeg yang tergabung di forum apedesi akan selalu mendukung demi kemajuan kecamatan rajeg,” Tutup Yanto.(Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *