Dinas Pendidikan Kota Tangerang Akan Memanggil Pihak Sekolah, Terkait Tour

banner 468x60

SULUH NEWS.ID, KOTA TANGERANG – Terkait Berita Tour Perpisahan Sekolah di salah satu SMP Negeri di bilangan Priuk terkesan sangat memaksakan kehendak.

Berawal dari rapat di sekolah antara Orangtua murid dengan pihak Sekolah tentang persiapan Ujian Akhir Nasional Berbasis Komputer bagi siswa/i kelas 9.

Sementara di dalam Rapat tersebut juga membahas tentang persiapan Tour Perpisahan Sekolah, hanya saja hampir mayoritas Orangtua murid kurang merespon.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang H. Jamalludin ketika ditemui awak media mengatakan “Kalau masalah Tour sekolah itu tidak masalah tetapi sama sekali tidak ada kaitan nya dengan Perpisahan Sekolah,” kata Jamal (5/3/2020).

Setiap sekolah dibolehkan mengadakan Tour dengan catatan harus sarat dengan Edukasi, akan tetapi jika Tour tersebut terkait Perpisahan anak didik dengan Sekolah, itu tidak di benarkan. 

“Mengingat sekarang ini kami pihak Dinas Pendidikan sedang gencar gencar nya sosialisasi terkait wabah Virus Corona maka saya minta pihak sekolah untuk mempertimbangkan kembali rencana Tour Perpisahan Sekolah ke luar Daerah untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan,” tutur H. Jamalludin.

Selanjutnya Sekdis Pendidikan Kota Tangerang rencananya akan memanggil pihak Sekolah dan Wakil nya guna Klarifikasi Rencana Tour Perpisahan Sekolah tersebut, Katanya.(Dul

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *