Door to door Babinsa Koramil 0803-16/Wonoasri Dampingi Vaksinasi Lansia

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, MADIUN – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Pemerintah saat ini gencar melakukan vaksinasi bagi para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi.

Petugas Dinas Kesehatan dengan didampingi Babinsa 0803/16 Wonoasri dan Bhabinkamtibmas setempat mengawal pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga di wilayah Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jumat (22/10/2021).

Serda Arief Sumari mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara doo to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Sambutan masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin,”ujarnya.

Sementara itu Danramil 0803/16 Wonoasri Kapten Inf Taryudi mengatakan, meski vaksinasi sudah berjalan, namun protokol kesehatan yang harus tetap dipatuhi oleh masyarakat.

Dirinya menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19. “Tidak boleh serta-merta. Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh,” imbuhnya. (Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *