Forkopimda Trenggalek Terima Kunjungan Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan Covid-19 BNPB RI

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TRENGGALEK – Forkopimda Trenggalek menerima kunjungan Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan Covid-19 BNPB RI. Kegiatan diselengarakan di dalam Gedung Smart Center Kabupaten Trenggalek, Sabtu (8/5/21).

Tim Tenaga Ahli Pendamping Satgas Covid-19 BNPB, Kombes Pol Drs. I Gede Mega Siparwita, M.Si dalam kunjungannya mengatakan, Sehubungan dengan pelaksanaan kajian operasional penguatan / pembentukan posko di 128 Kabupaten / Kota di wilayah PPKM Mikro meliputi 7 Provinsi Jawa – Bali.

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menyampaikan, Kita telah memaparkan kondisi perkembangan Covid 19 di Trenggalek. Hasilnya secara umum perkembangan kasus Covid di daerahnya terkendali,” ujarnya.

Sementara itu, Tim Tenaga Ahli Pendamping Satgas Covid-19 BNPB Kombes Pol I Gede Mega Siparwita, menuturkan dari pemaparan Bupati Trenggalek ada kesimpulan yang clear, semua pemaparan yang saya akan Tim sampaikan sudah dilaksanakan semua dan sudah pasti sesuai yang diharapkan.

Sementara itu, Dandim 0806/Trenggalek mengatakan, Pihaknya bersama Kepolisian akan mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk melakukan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

“Mari kita antisipasi bersama-sama, tentunya seluruh lini harus kompak, untuk antisipasi Covid-19. Jangan sampai terjadi kluster baru dari warga pendatang,” pungkas Dandim 0806/Trenggalek. (Ayu) 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *