Ini Salah Satu Cara Anggota Koramil Kwadungan Sukseskan Serbuan Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

SULUHNEWS.ID, NGAWI – Terus berupaya mensukseskan vaksinasi massal Covid-19, Babinsa Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Serma Suwardi bersama satu orang anggota turun langsung menjemput warga khususnya lansia yang akan melaksanakan vaksinasi, Sabtu (23/10/2021).

Serma Suwardi menyampaikan kegiatan antar jemput lansia yang ia lakukan bersama satu orang anggota dan Bhabinkamtibmas ini dilakukan agar serbuan vaksinasi ini bisa menyasar kepada seluruh warga masyarakat.

Ia juga menyampaikan antar jemput para lansia dan warga lainnya yang terjadwal menerima vaksin oleh Babinsa dilakukan karena masih ada kendala di lapangan, banyak lansia kesulitan menuju lokasi vaksinasi karena tidak memiliki kendaraan dan tidak ada yang bisa mengantar menuju lokasi vaksin.

Masih ada warga yang takut untuk menerima vaksin, sehingga perlu memberikan pemahaman yang matang terlebih dahulu sebelum melaksanakan vaksin covid-19, ujarnya.

Menurutnya, strategi jemput bola vaksinasi para lansia dan warga yang belum menerima vaksin, dengan mendatangi rumah atau diantarkan ke tempat-tempat vaksinasi Covid-19,diharapkan dapat mempercepat capaian vaksinasi secara cepat, sehingga dapat mencegah resiko penularan Covid-19, ucap Serma Suwardi. (Dusman)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *