Kapenrem 081/DSJ : Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, NGAWI – Bangsa Indonesia saat ini terus berjuang dan berupaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan semangat pantang menyerah, Pemerintah bersama TNI-Polri, para relawan dan seluruh komponen bangsa lainnya senantiasa bahu-membahu guna membuat wabah yang telah menjadi pandemi itu dapat segera berakhir.

Untuk itu, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. tidak bosan-bosannya mengingatkan tentang pentingnya untuk tetap menjalankan Prokes Covid-19 yang salah satunya adalah dengan menggunakan masker saat berpergian.

“Mari tetap taat menjalankan disiplin Prokes Covid-19, khususnya selalu menggukan masker saat berpergian atau keluar rumah,” himbau dalam rilis tertulisnya, Sabtu (31/10/2020).

Dirinya menilai, menggunakan masker sangat penting untuk dapat melindungi diri kita dan orang-orang di sekitar kita agar tidak tertular Covid-19.

“Maskerku melindungimu dan maskerku melindungimu,” tegas Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko.

Karena pentingnya penggunaan masker tersebut, ia juga menghimbau agar penggunaan masker bukanlah hanya sekedar dilakukan untuk mentaati himbauan dari pemerintah, namun dapat dijadikan sebagai kebutuhan.

“Selama tubuh kita belum mendapatkan antibodi berupa vaksin Covid-19, maka upaya terbaik yang dapat kita lakukan untuk memproteksi diri adalah dengan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan,” jelasnya.

Tak ketinggalan dalam rilisnya, Kapenrem juga mengajak untuk tidak henti-hentinya berdoa kepada Tuhan Yang Mahe Esa, agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan bangkit dari berbagai dampat negatif yang ditimbulkan. (Dusman) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *