Kecamatan Karawaci Songsong Porprov Banten Ke-VI Dengan Kerja Bakti

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk perhelatan 4 tahunan Pekan olahraga Provinsi banten ke-VI dengan terus berbenah sarana dan prasarana pendukung lokasi yang akan di jadikan arena (Venue) setiap cabang olahraga.

Seperti halnya Pemerintah Kecamatan Karawaci pagi ini jumat 11, November 2022.

Camat Karawaci Mahdiar S.STP bersama seluruh pegawai se-kecamatan karawaci melakukan kerja bakti di area Venue Cabang Olahraga Dayung jalan L Dadang Soeprapto Kelurahan Gerendeng.

Mahdiar S.STP menerangkan,

“Kegiatan yang di awali dengan senam bersama ini, dilanjut dengan pengecatan Kanstin bersama jajaran Satpol PP Kota Tangerang sedangkan sebagian pegawai membersihkan prasarana pendukung seperti toilet dan mengecat area agar terlihat lebih indah”, katanya.

Lanjut Camat,Kota Tangerang adalah sebagai Tuan rumah dalam acara proprov,maka dari itu mari kita jangan bersama kota kita dalam segi kenyamanan,keamanan, keindahan dan kebersihan,kata Mahdiar.

“Mari kita bersama bekerjasama menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamu kita dalam ajang pagelaran Pekan olahraga Provinsi yang akan di laksanakan pada 20 november sampai 29 November ini”,tutur Camat Karawaci Mahdiar S.STP.

Tangerang Ayoo,Karawaci Eksis.(adv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *