Ketua Komisi DPRD Kota Tangerang Beri Apresiasi Pada UPT BPBD Wilayah Barat

banner 468x60

SULUH NEWS.ID, KOTA TANGERANG– Pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19 )dilakukan diseluruh wilayah Kota Tangerang, khusus nya di Wilayah Barat seperti yang dilakukan oleh UPT BPBD Wilayah barat yang mendapat Apresiasi langsung dari Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Sabtu (28/3/2020).

H. Junadi Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang dari Partai Gerindra ketika ditemui di lokasi penyemprotan mengatakan, “kami sangat berterima kasih atas cepat tanggap nya UPT BPBD terhadap penanggulangan penyebaran Virus Covid,” kata H. Junadi.

H. Junadi menghimbau kepada masyarakat agar melakukan penyemprot secara mandiri minimal di lingkungan rumah masing masing. 

Hal senada juga di katakan Sumarti S.IP Ketua Komisi IV dari partai PDI Perjuangan mengucapkan terima kasih terhadap BPBD UPT Priuk sebab dengan cepat mengerjakan Himbauan secara langsung, “Kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan jangan lupa Cuci tangan, dan berharap pada masyarakat jangan terlalu Was was tapi tetap Waspada,” papar Sumarti.

Ditempat berbeda Syarial kepala UPT BPBD Periuk berharap¬† tumbuhnya kemandirian warga masyarakat untuk melakukan sterilisasi di rumah dan lingkungan masing masing, “sebab Corona virus masuk kategori bencana Non Alam” ujar Syarial.

Syarial yang sudah berpengalaman dibidang penerangan, (waktu itu sebagai jupen kecamatan Ciledug dari Dep.Penerangan) mengatakan, “pencegahan harus melipat ganda, Sebab kita harus berpacu dengan waktu. Covid 19 begitu cepat menyasar siapa saja, Idealnya pemerintah dan masyarakat harus bersatu untuk lebih cepat dalam pencegahannya,” kata Syarial.(Dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *