Lantik Pengurus PK-PL Golkar Tangsel, Airin Bakar Semangat Kader untuk Menang

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, TANGSEL – Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany membakar semangat para kader untuk memenangkan partai beringin pada Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Intermark, BSD Tangsel, Kamis, (05/01/2023).

Airin didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel, H. Abdul Rasyid yang juga sebagai Ketua DPRD Tangsel saat melantik para pengurus PK-PL Partai Golkar Tangsel.

Airin mengajak seluruh pengurus PK-PL Partai Golkar Tangsel untuk memenangkan partai beringin pada pesta demokrasi di tahun 2024. Yaitu menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Kita semua harus siap memenangkan Golkar pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. Apakah saudara-saudara siap?” tanya Airin sesaat usai melantik para pengurus.

Para pengurus PK-PL Partai Golkar Tangsel pun dengan semangat menjawab, “siap”.

Walikota Benyamin Davnie yang diusung Golkar pada Pilkada Tangsel 2020 dalam acara ini juga memberikan sambutan.

“Kami mengajak seluruh kader Golkar untuk mewujudkan Tangsel sebagai kota yang cerdas, modern, religius,” kata Benyamin Davnie.

Hadir juga, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa dan para anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tangsel.(Adi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *