Menyambut HUT Kota Tangerang ke 30, PBVSI Kota Tangerang Gelar Open Tournament Antar Club Tingkat Nasional 

banner 468x60

SULUHNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Menjelang Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke 30 sementara Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang mengharapkan menggelar kejuaraan Piala Wali Kota Tangerang di beberapa Cabang Olahraga seperti Bola Volly, Sepakbola pelajar, Hoki dan Sepatu Roda.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan kejuaraan Piala Wali Kota Tangerang ini rencananya akan digelar di bulan Februari 2023 dan meminta kepada seluruh Cabor Cabor, “Harus banyak menggelar kejuaraan agar geliat Olahraga di Kota Tangerang menjadi magnet sportainment, sport tourism dan sport industry sehingga mampu menjadi daya dongkrak ekonomi,” jelas Kaonang ,Rabu (25/1/2023).

Sementara itu di tempat terpisah Ngadino SH, Mkn ketua umum PBVSI Kota Tangerang ketika ditemui mengatakan untuk kejuaraan Bola Volly dalam menyambut HUT Kota Tangerang ke 30, yang rencana nya akan di gelar di Gedung Olahraga Gondrong Kecamatan Cipondoh pada bulan Februari 2023. Bersekala Nasional antar Club yaitu Open Tournament dan akan mengundang Club Club yang sudah memiliki nama dalam Cabor Bola Volly,kata Ngadino.

Lebih lanjut Ngadino menjelaskan, kejuaran Bola Volly Piala Wali Kota Tangerang akan dilangsungkan pada 17, 18 dan 19 Februari 2023. Bagi Tim Volly yang ingin mendaftar menjadi peserta kejuaraan tersebut juga bisa mendaftar langsung di Rumah Makan Parigogo Jalan Veteran Kota Tangerang dengan menghubungi Winarsa.

“Ini kejuaraan Bola Volly Open Tournament putera-puteri guna menyambut dan memeriahkan HUT Kota Tangerang yang rencananya akan diikuti oleh 16 Club Namun karena ini open tournament, maka pesertanya bisa dari luar Kota Tangerang,” ungkapnya.(Dul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *